Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Terbaru

Berjumpa lagi dengan rangkaian ucapan selamat ulang tahun. Kali ini adalah ucapan selamat tahun Islami.

Kamu bisa temukan berbagai ucapan tersebut di www.pantunseribu.blogspot.com. Mulai dari ucapan untuk anak, sahabat, suami, istri, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya satu atau dua ucapan, pantunseribu menyediakan ratusan ucapan selamat ulang tahun.

Kamu bisa juga memberikan ucapan selamat dengan puisi dan pantun. Tidak sekedar kata-kata ataupun gambar.

Menyelipkan kata-kata yang indah di antara kado istimewa, akan selalu menjadi kenangan yang indah baginya.

Pesta ulang tahun mungkin saja meriah. Namun ucapan yang tulus dari Anda akan terasa sangat spesial.

Ucapan di hari ultah adalah doa. Berilah ia doa dari siapapun. Dari teman, sahabat, keluarga, kenalan, baik yang laki-laki maupun perempuan.

Baik yang jauh di sana maupun yang dekat di sini.

Jadikan momen tersebut sebagai momen berharga bagi dirinya. Sehingga ia bisa merasakan indahnya kebersamaan, kasih sayang, dan cinta kasih.

Kita akan membuat ucapan selamat ulang tahun Islami untuk anak, sahabat, teman, suami, dan ayah, ibu, adik, dan kekasih.

Mari kita lihat satu per satu.


***

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Anak

Anak merupakan anugerah sekaligus ujian. Menyanyangi, mendidik, dan merawatnya adalah sebuah kewajiban.



Di mataku, engkau adalah yang terindah. Kehadiranmu menyempurnakan kebahagiaan kami. Senyumanmu adalah obat pelipur lara. Semoga, engkau selalu menjadi yang terbaik di sepanjang hidup. Cinta dan kasih senantiasa menyertaimu, anakku...

Hari ini adalah hari yang membahagiakan. Tak terasa usiamu sudah bertambah. Engkau semakin besar. 'Selamat ulang tahun'. Semoga berkah dan rahmat-Nya selalu mengiringi setiap detik yang engkau lewati.

Bersihkan jiwa dengan berbuat kebajikan. Bersihkan hati dengan keihklasan. Setiap hari yang kita lewati merupakan ujian. Bersabarlah terhadap ujian yang buruk maupun ujian yang baik.

Dalam doa kusebut namamu. Selalu kupinta kepada-Nya agar engkau menjadi anak yang sholeh.

Hidup akan bahagia saat orang-orang di sekeliling menyayangi dirimu. Sayangi mereka yang ada di dekatmu. Niscaya engkau mendapatkan kasih sayang yang lebih besar.

Semoga diluaskan rezeki, dimudahkan segala cita-citanya, dan dapat membanggakan kedua orang tua.

Kasih sayang orang tua tak pernah pudar untuk anak-anaknya. Pengorbanan dan perjuangan hidup ini semoga mendapatkan rahmat dan ridha-Nya.

Tiada harapan yang lebih utama di sepanjang hayat kami kecuali agar engkau menjadi manusia yang ridha dan diridhai oleh-Nya.

Giatlah belajar. Ketekunan hari ini akan digantikan dengan kesenangan di masa depan.

Puaskanlah masa kecilmu untuk belajar. Siapapun yang belajar dia akan bertambah pintar.

Tuntutlah ilmu selagi masih kecil sebagai bekal ketika dewasa.

Hiduplah dengan tuntunan Quran dan sunnah. Jalani hidup ini dengan nilai-nilai Islami. Agar ketenangan senantiasa mengiringimu.

Kepada Allah saja kami meminta, semoga dilimpahi rezeki, dicurahi kasih sayang, dan dipanjangkan umurmu.

Sebaik-baik manusia adalah yang panjang usianya dan banyak amalnya.

Semoga Allah melindungimu dimanapun engkau berada. Hidup dalam kesejahteraan, penuh dengan kebahagiaan.

Kami berdoa agar hatimu senantiasa penuh dengan cinta kepada Al Quran. Pelajari dan amalkan agar hidupmu bahagia di dunia dan akhirat.

Met ultah ya anakku... Semoga menjadi anak yang sholeh. Yang dapat menolong orang tuanya memasuki pintu surga.

Engkau adalah kebahagiaan bagi hati seorang Ibu. Engkau adalah kebanggaan di hati seorang ayah. Selamat ulang tahun untuk anakku tercinta.


* * *

Ucapan Selamat Tahun Islami Untuk Suami

Tak ada cinta yang benar-benar sejati kecuali cinta yang disatukan dalam ikatan pernikahan. 


Selamat ulang tahun suamiku... Semoga panjang umur dan bahagia untukmu. Tak ada yang bisa kuberikan di hari istimewa ini kecuali doa tulus yang kupanjatkan kepada-Nya.

Yang ulang tahun di hari ini, jangan lupakan istrimu. Tolong kecupan hangat ya....

Ingin kupeluk dirimu untuk selamanya. Sebab aku tak ingin terpisahkan... Suamiku, kekasihku, cinta dan sayangku, rindu dan kebahagiaanku... Cintai diriku sepanjang hidupmu.

Meskipun bertahun-tahun bersama, gantengmu tak pernah pudar. Met ultah suamiku sayang...

Usia yang masih diberi ini jangan pernah disia-siakan. Ingatlah selalu hari dimana kita berpisah dengan segala kehidupan...

Bertambahnya usia hakikatnya berkuranglah umur kita. Aku ingin kita menghabiskan usia kita dengan cinta kasih mesra.

Bercumbu antara suami dan istri adalah pahala. Pernikahan adalah setengah dari agama. Jangan pernah sia-siakan jalinan cinta yang telah kita bina selama ini.

Bimbinglah istrimu agar menjadi istri yang sholehah. Ajari aku bagaimana mendapatkan ketenangan dalam shalat, kesyahduan dalam tilawah.

Di hari ulang tahunmu ini...Aku istrimu berdoa agar Allah mengaruniakan dirimu hati yang bersih, ketabahan dalam menjalani hidup, kesempurnaan dalam ibadah.

Aku akan selalu setia mendampingmu, suamiku. Meskipun hari-hari yang kita lalui penuh dengan badai. Meskipun jalan yang kita lewati penuh onak dan duri. Semoga engkau selalu ingat masa-masa susah itu meskipun hari ini kebahagiaan meliputi diri kita.

Walaupun jauh di mata, namun aku tak pernah melewatkan untuk selalu mendoakanmu di setiap shalat lima waktu.

Orang-orang mengatakan bahwa hari pernikahan adalah hari yang paling membahagiakan. Bagiku, hari ini adalah hari yang membahagiakan. Setiap hari



***
Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Istri


Sekian tahun kita bersama, dalam suka maupun duka. Aku begitu bahagia mendapatkan pendamping sepertimu, yang tabah dalam kesulitan, bersyukur dalam kebahagiaan. Di hari ini setulus hati kuucapkan selamat ulang tahun sayang...

Anggaplah kado kecil ini sebagai tanda cinta dariku. Karena sampai hari ini aku selalu jatuh cinta padamu meskipun terkadang malu mengungkannya secara terus terang.

Hari tiada ucapan yang ingin kulafadzkan, kecuali ucapan selamat ulang tahun untukmu istriku. Semoga panjang umur dan semakin dilapangkan rezeki untuk keluarga kita.

Cinta kasihku hanya untukmu. Meskipun bertahun-tahun telah berlalu, tak pernah surut cinta itu.

Istriku...Izinkan aku mengatakan sesuatu di hari istimewamu. Betapa aku mencintaimu. Betapa aku bersyukur memiliki seorang istri sepertimu. Terimakasih untuk segala yang telah kau curahkan. Dan terimalah kado kecil ini. Semoga engkau menyukainya...


Semakin hari...semakin aku memahami siapa dirimu. Betapa aku menyadari selama ini aku begitu egois. Dan tak kulihat pengorbananmu selama ini. Di hari ulang tahun ini, maafkanlah diriku. 

Tak bisa kuungkapkan betapa bahagianya hati ini. Mendapatkan seorang istri yang manis senyumnnya, berseri wajahnya, teduh tatapannya... Selamat ulang tahun sayang. Kecup hangat dariku.

Indahnya bunga yang tumbuh di taman, tak seindah cinta yang kau berikan. Ketulusanmu, kasih sayangmu, serta kesabaranmu telah menawan hatiku.


***

Selamat Ulang Tahun Sahabatku



Salah satu anugerah terbesar dalam hidupku adalah...memiliki seorang sahabat sepertimu. Met ultah ya. Moga cepet naik ke pelaminan.


Ada siang ada malam. Ada matahari ada pula rembulan. Dan begitulah, ada dirimu dan diriku. Met ulang tahun sahabatku. Moga panjang umur, tambah cantik, tambah rezeki, tambah erat persahabatan ini.


Aku senantiasa mendoakan kebaikan untuk dirimu sebagaimana aku mendoakan untuk diriku sendiri. Aku bahagia saat melihatmu bahagia. Aku sedih saat engkau bersedih. Kamu adalah sahabat terbaik yang pernah ada dalam hidupku.


Orang mengatakan bahwa satu persatu sahabat akan pergi dari kehidupanmu. Tetapi rasanya tidak. Kamu tidak pernah pergi dari hatiku meskipun jarak yang jauh telah memisahkan kita berdua.


Happy birthday sahabatku. Semoga panjang umurmu. Bahagia selalu. Itulah harapan dari sahabatmu.


Persahabatan ini di atas kebaikan. Ikatan ini dirangkai oleh ketulusan. Aku berdoa agar sisa umur kita menjadi kesempatan untuk meneguhkan tali persahabatan. Met ulang tahun, sahabatku tercinta.


Seorang sahabat selalu membuat nyaman. Kehadirannya begitu membahagiakan. Meskipun menceritakan masalah, tapi hati ini senang mendengarkannya.


kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang islami untuk sahabat

Tiada kado yang dapat kuberikan, kecuali doa,"Semoga Allah menjagamu dalam hidayah." Tiada kata terindah yang dapat kuucapkan, kecuali harapan, "Semoga cita-citamu segera tercapai."


Seorang sahabat lebih mahal dari harta, lebih mewah dari permata, lebih berharga dari emas. Kita pernah berjuang bersama. Menggapai cita dan cinta. Kini di hari ulang tahun mu, aku terkenang masa-masa indah dulu.

Semoga kau sehat selalu sahabatku. Jika ada umur, aku berharap kita akan bertemu.



Inilah kami. Dua insan di antara milyaran. Berharap mendapatkan keridhaan-Mu. Berilah kami petunjuk-Mu. Jauhkan kami dari bala musibah. Kabulkan doa-doa kami. Jadikan kami dua insan yang senantiasa saling mengingatkan akan kebesaran-Mu.


Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Adik
Betapa indahnya hidup ini bila jalinan persaudaraan tumbuh di atas ketulusan. 


Untuk adikku...
Selamat ulang tahun. Hari ini umurmu bertambah lagi. Dari hati yang paling dalam, kakak mendoakan agar Allah senantiasa melimpahkan rezeki, hidayah, dan ketaqwaan kepadamu.


Adiku. Selamat ulang tahun.

Betapa waktu terasa begitu cepat. Tanpa disadari kini engkau tambah dewasa. Harapanku semoga engkau dimudahkan menggapai cita-cita.

Aku tahu engkau begitu sayang kepada keluarga. Semoga cinta kasihmu terhadap kami mendapatkan balasan dari Allah Azza wa Jalla.

Sekali lagi, selamat ulang tahun.


Hingga hari ini, kakak belum bisa memberikan apa-apa. Hanya kado kecil ini. Moga-moga rezeki untukmu semakin tercurah.


Ketabahan hati adalah kekuatan dalam menghadapi kehidupan. Ketekunan adalah senjata yang sulit dikalahkan. Tabahlah dan tekunlah. Kakak senantiasa mendukungmu agar engkau meraih masa depan yang cerah dan gemilang.


Hari berganti hari. Tahun berganti tahun. Semuanya beredar menurut ketentuan-Nya. Jangan lupakan sholat. Ingatlah, setiap hari umur kita akan berkurang. Siapkan bekal untuk menghadap-Nya.


***
Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Kakak


Selamat ulang tahun kakakku...

Terimakasih untuk semua pengorbananmu. Mohon maaf adikmu ini belum bisa membalas segala kebaikan kakak.

Tiada kata yang lebih pantas diucapkan di hari ini, kecuali doa semoga Allah membalas semua jasa kakak.


Pengorbananmu tak akan kusia-siakan. Jerih payahmu tak akan dibiarkan tanpa balasan. Terimakasih untuk setiap pengorbanan kakak. Semoga suatu hari kelak adikmu ini bisa membalasnya.

Selamat ulang tahun kakakku.


Betapa bahagianya diri ini memiliki seorang kakak yang selalu melindungi, mendukung, dan mendoakan. Semoga Allah meridhai segenap amal ibadah kakak.


:: Apakah Anda memiliki ucapan selamat ulang tahun islami yang indah? Anda bisa mengirimknnya ke pantunseribu.



Related Posts

Previous
Next Post »