1001 Pantun Cinta Gombal PENDEK Lucu Lucuan


Pantun gombal lucu tapi romantis dari pantunseribu. Pantun cinta memang ngga ada habisnya.

Coba saja lihat di 100 Bait Pantun Cinta Romantis Banget. Semua pantunnya memang berhubungan dengan cinta.

Ada yang lucu, romantis, gombal, ada juga puisinya. Pantunnya pendek-pendek.

Kenapa sih harus gombal? Gombal itu sebenarnya sekedar untuk seru-seruan. Bukan untuk merayu, menyakiti, apalagi untuk lap meja .. Apa hubungannya?

Kadang juga orang yang mendengar gombalan tuh senyum-senyum. Bisa juga tertawa. Karena sebenarnya kata-kata gombal itu lucu.

Gue seneng sama gombal. Tapi ga suka digombalin hehehe ♡

Sukanya yang romantis. Tapi ga bisa romantis.

Bisanya cuman bikin pantun saja. Makanya hari ini mau bikin 100 bait pantun gombal.

Kamu siap-siap deh baca 100 pantun paling keren ini. Mood gue lagi bagus. Membuat pantunnya bisa cepet.

Ide-ide lagi ngalir...

Nah,



Kumpulan Pantun Cinta Gombal Pendek Lucu Banget



Kumpulan pantun cinta ini adalah pantun gombal yang pendek. Biar pendek tapi gokil banget.

Bisa buat update status, buat ngirim ke mantan pacar, ke istri, suami, kakek, nenek, dan guru-guru hehehe Peace ah! Gue kan cuman bercanda.

Daripada lama-lama ndengerin mulut gue yang kaya panci bolong, nyok pantun aja!


[1]

Pita di kedondong
Minta pantun dong!


[2]

Kain katun dari kota
Minta pantun, pantun cinta


[3]

Makan duren dari Ibu
Pantun keren dari pantunseribu


[4]

Buah duren buah kina
Pantun keren buatan Gina


[5]

Sawo matang dalam katun
Ayo kita mulai berpantun!


[6]

Dalam nampan ada kedondong
Hei tampan godain kita dong!


[7]

Buah duren buah kendondong
Abang keren, gendong aku dong!


[8]

Bikin atap dari lontar
Kamu  menatap, hatiku bergetar


[9]

Buah kemumu dimakan ikan
Senyumanmu tak bisa kulupakan


[10]

Buah manggis air mendidih
Kamu nangis akupun sedih


[11]

💕❤

Beli cuka beli permata
Kamu suka, akupun cinta


[12]

Bukan koran, tapi tumbuhan
Ngga usah pacaran, mending nikahan


[13]

Duduk anteng makan srikaya
Abang ganteng, lamar aku ya


[14]

Minum jamu makan nangka
Lihat kamu langsung suka 😍


[15]

Pohon randu di bawah randu
Aku rindu terlalu rindu


[16]

💘
Roti busuk dalam penjara
Aw, hatiku tertusuk panah asmara


[17]

Naik rakit, datang tamu
Lagi sakit... Obatnya cuman kamu


[18]

Kancil makan di perigi
Cintaku takan berbelah bagi

💕


[19]

Beli pita di pantai kuta
Aku jatuh cinta, padamu cantik jelita


[20]

Tebang kayu, ambil bantal
Bukan merayu, bukan gombal


[21]

Burung gelatik bagus ekornya
Kamu cantik sejagat raya


[22]

Beli nampan beli rantang
Kamu tampan sekebun binatang 😀 


[23]

Satu titik di kertas koran
Neng cantik yuk ke pelaminan

 


[24]

Si berintik bagus warnanya
Kamu cantik siapa yang punya?


[25]

Jual kedondong di pengkolan
Boleh dong kita kenalan


Pantun Gombal - Gombalan Lucu Pendek Dari Cewek Buat Cowok



[26]

Ada lipan naik andong
Hei tampan jangan nge gombal dong!


[27]

Kue ragi buat benih
Aku lagi sedih nih...  😥


[28]

Sarapan roti, roti buaya
Yang ada di hati, hibur aku ya!


[29]

Pohon perdu dekat kina
Aku rindu dengan yang di sana


[30]

Tinta merah untuk layang-layang
Namaku Sarah, dipanggilnya ayang...


[31]

Ratu diva lagi disuntik
Namaku Deva, dipanggilanya cantik


[32]

Mandi sauna dekat alun-alun
Namaku Gina, dipanggilnya culun


[33]

Wayan golek makan tahu
Biar aku jelek banyak yang mau


[34]

Batu bata ditutup kain.
Kalau cinta, buruan nikahin


[35]

Panjang pita, seribu lima
Jangankan cinta, mobilmu saja aku terima
😀


Kumpulan Pantun Gombal Cinta Pendek Supaya Nyatain



[37]

Asam cuka tumpah ke lobang
Aku suka gombalan abang


[36]

Buah ketapang dimakan onta
Kapan abang nyatain cinta?


[37]

Koma koma arang-arang
Lama-lama aku diambil orang


[38]

Mangga pak haji sudah matang
Perahu ditarik pakai tambang
Bulan haji yang akan datang
Datanglah melamar ya bang


[39]

Kalo makan sama sambal
Bikin lidang ini bergoyang
Jangan banyakin gombal
Banyakin cinta dan kasih sayang


[40]

Perak perunggu tertimpa papan
Aku menunggu sampai kapan?


Kumpulan Pantun Gombal Singkat Romantis - Romantisan 




kumpulan pantun cinta gombal pendek yang lucu dan romantis.


Romantis adalah bagian dari cinta. Sedangkan cinta kadang-kadang ada yang gombal ada yang sejati.

Tapi kalau yang di bawah ini adalah pantun cinta gombal pendek untuk romantis-romantisan. Bukan romantis beneran hehehe .. 😀

Romantis bukan malam-malam duduk berduaan. Apalagi bertigaan sama setan. Nanti setannya nangis because dapet saingan 😥

Romantis itu kalau kita punya cinta sejati; berjuang bersama-sama biar bahagia, saling setia, saling perhatian, saling memperbaiki diri...

Yang cowoknya tanggung jawab. Yang ceweknya penyayang.

Saling menghibur di kala susah.

Saling melengkapi di saat bahagia.

Masing-masing menghargai satu sama lain. Berterimakasih atas jerih payah kekasihnya.


[41]

Ikan tongkol dari juragan
Kamu misscall, aku deg-degan


[42]

Pake gincu kena mesin
Kamu lucu bikin gemesin


[43]

Nemu blacu nemu sabit
Pipinya lucu, pengen nyubit


[44]

Hewan marmut putih warnanya
Si imut siapa yang punya?


[45]

Bunga merekah di tengah kota
Bolehkah aku jatuh cinta


[46]

Ke Maluku lalu ke Mekah
Kasih aku buku nikah



[48]

Masuk kelambu hatinya sendu
Denger suaramu makin rindu


[49]

Kupas kelapa kupas pala
1 hari tak jumpa, kangennya ½ gila



[50]

Klepon ama kendondong
Telpon dong...


[51]

Api berkobar daun bergoyang
Apa kabar yang...


[52]


Bunga selasih dibikin petis
Pengen kekasih yang romantis 


[53]

Sudah goyang, dibetis luka
Sudah sayang romantis pula


[55]

Bahan diramu di atas angin
Deket kamu bikin panas dingin


Pantun Pendek Wajahnya Lucu Orangnya Romantis



[56]

Baju batik durian montong
Pertama lirik langsung cintrong


[57]

Beli ayam naik dokar
Orangnya pendiam tapi pintar



[58]

Sayur bayam basahi koran
Si pendiam bikin penasaran


[59]

Gedong gincu tahu petis
Wajahnya lucu orangnya romantis


[60]

Kain blacu tersambar rusa
Biarpun lucu orangnya dewasa


[61]

Duduk anteng di kursi kayu
Wajahnya ganteng sukanya merayu


[62]

Bunga layu tersiram pernis
Yang merayu kata-katanya manis


[63]

Angin topan menerpa rawa
Tatapannya menusuk jiwa


[64]

Kerja belum badannya berpeluh
Kalo tersenyum hatiku luluh


[65]

Makan encung dengan pak lurah
Hidungnya mancung bibirnya merah



Gimana Sih Bikin Pantun Romantis?




Sudah banyak kan pantunnya. Sudah 65 bait. Tapi itu masih jauh dari 1001 bait pantun.

Kamu bisa tidak membuatkan 1000 bait pantun dalam satu malam? Hehehe, seperti Loro Jonggrang saja yang minta dibuatin 1000 candi dalam satu malam.

Atau seperti Sangkuriang yang diminta membuat perahu dalam satu malam?

Semuanya hanya dongeng.

Tapi kalau pantun yang kamu baca ini bukan dongeng.

Kamu bisa mencari berbagai pantun di pantunseribu. Ada pantun nasehat, pendidikan, cinta, gombal, jenaka, agama, dan pantun lainnya.

Buatlah pantun sebagai bahan hiburan. Bukan sekedar tugas sekolah.

Makanya pantun gombal lucu dan romantis ini dibuat untuk menghibur diri.

Hanya saja:

Aku tak pandai membuat pantun romantis. Jadi inilah pantun-pantun romantis versiku.

Yuk kita simak lagi bait-bait lainnya.


[66]

Bunga desa sangat berkesan
Sangat indah dipandang mata
Biar wajah pas-pasan
Tapi aku penuh cinta


[67]

Lama juga tidak bertemu
Lihat kapa sudah berlabuh
Izinkan aku mencintaimu
Meskipun dari jarak jauh


[68]

Raja hutan makin kaya
Dia suka makan nangka
Ini janji seorang pria
Tak akan aku membuat luka


[69]

Kota ini banyak taman
Sayang lampunya agak redup
Kita ini lama berteman
Pengennya aku teman hidup


[70]

Beli hape di toko online
Jaga hati jangan kesal
Apapun kata orang lain
Bagiku kamu paling spesial


[71]

Bang soleh baik orangnya
Kalau pagi minum jamu
Bila boleh aku bertanya
Bolehkan aku mencintaimu?


[72]

Buah randu adalah kapuk
Ambil satu dengan si nunung
Rindu padamu sudah menumpuk
Bagai batu menjadi gunung


[73]

Manusia pertama Nabi Adam
Buah enak namanya cempedak
Cinta ini sudah lama terpendam
Takut kalau-kalau meledak


[74]

Ular kobra sangat berbisa
Bisa melukai seekor kuda
Kamu tersenyum luar biasa
Tapi bikin rindu di dada


[75]

Sebatang paku dalam kain
Biar diasah sebilah parang
Cintaku tak ada yang lain
Hanya dinda seorang



[76]

Dunia sudah makin tua
Sudah lapuk bagai kain
Cinta memang tidak mendua
Tapi mata melirik yang lain


[77]

Indah sungguh cahaya bintang
Lebih indah dari siang
Malam ini aku akan datang
Dalam mimpi akan membayang


[78]

Jarum patah dalam peti
Terdengar adzan waktu subuh
Menatap si jantung hati
Rasa bahagia sekujur tubuh


[79]

Pagi hari datang tamu
Sibuk semua para tetangga
Bagaimana pendapatmu
Bila kita berumah tangga?


[80]

Anak main dengan jerami
Lihat nelayan membawa pari
Kamu jadi suami
Aku menjadi sang istri


[81]

Akhir pekan mari berkemah
Jangan lupa tendanya
Kamu yang bikin rumah
Aku yang menatanya


[82]

Manisnya anak dengan gelang
Bagai putri kelihatannya
Kamu yang cari uang
Biar aku yang mengaturnya


[83]

Kancil sakit karena demam
Banyak teman menjenguknya
Kamu yang jadi imam
Aku yang jadi makmumnya


[84]

Hujan deras banyak kilat
Terus melajut karena tekad
Jangan lagi kasih coklat
Keren itu kalau akad


[85]

Jangan suka makan mecin
Buat kue dari kanji
Sampai kapan diPHP-in
Aku bosan menagih janji


[85]

Bunga telah merekah
Indah wangi amat berguna
Ingin rasanya menikah
Agar cinta semakin sempurna


[86]

Banyak duri banyak onak
Awasilah semua dengan mata
Nanti kita akan punya anak
Tanda dari cinta kita


[87]

Warna balon rupa-rupa
Dibeli di hari raya
Aku tak mengharap apa-apa
Hanya cinta dan setia


[88]

Jangan beli manga kweni
Lebih baik beli roti
Demi cinta suci ini
Rela kau menanti


[89]

Kanan kiri berliku-liku
Demi mencari sebatang bambu
Kamu adalah puisiku
Terpatri indah dalam qalbu


[90]

Perahu kecil dari papan
Papan dibuat untuk bangku
Engkaulah syair kehidupan
Menjadi bait dalam sajakku


[91]

Wajah malam makin sendu
Awan bergerak beriringan
Hati ini lama merindu
Seorang kekasih yg perhatian


[92]

Siapa main dalam paya
Tak terlihat kecil hewannya
Bagaimana tak bahagia
Bila kekasihku amat setia


[93]

Ke pasar lihat melon
Melonnya habis semua
Saya ini orangnya demplon
Demplonnya untuk kamu semua


[94]

Air mata jatuh menitis
Melihat saudara naik haji
Wahai kakanda yang romantis
Mari kita mengikat janji


[95]

Yang santun banyak temannya
Sekian pantun dari saya


[96]

Bikin sambal bareng cucu
Pantun gombal pendek tapi lucu


[97]

Ada gincu dalam ragi
Sudah lucu, romantis lagi


[98]

Lihat sambal sudah berjamur
Walau gombal tapi menghibur


[99]

Burung bayan masuk guwa
Moga kalian bisa tertawa


[100]

Hari raya berbaju bordir
Ini dia pantun terakhir..


Hehehe.. pantunnya cuman 100 bait.

Kalau 1001 bait pasti panjang. Bisa dari sabang sampai merauke. Tapi yang di peta.

Nah, jangan lupa lihat pantun lainnya setelah kamu baca 100 bait pantun cinta gombal pendek ini ya.


Related Posts

Previous
Next Post »