I Love You - Pantun Dari Fajar Ramadhan

Pengirim : Fajar Ramadhan

Hallo Fajar,

Makasih ya sebelumnya udah kirim pantun ke sini.

Aku agak susah balas pantunnya hehehe...

Kalau masalah cinta memang begitu. Bikin dag dig dug der...

Tapi aku coba deh.

Yu kita baca.. Eh ya, jangan lupa like fan page pantunseribu ya.



Makan ayam kena debu
Di sekolah di marahin bu guru
Kalau kamu masih suka sama aku
Bilang lah i love you


Pantun balasan dari pantunseribu



Remang-remang kota hulu
Alang-alang tumbuh di kayu
Memang sudah dari dulu
Pengen bilang i love you

kumpulan pantun i love you



Beli paku beli ikan
Kalau haus beli degan
Bagaimana aku mengucapkan
Dadaku ini rasanya deg-degan


Tiga itik pulang ke pekan
Masuk sumur tolong angkatkan
Tiga detik untuk mengucapkan
Seumur hidup untuk membuktikan

Tul gak?

Bilang I LOVE YOU hanya butuh tiga detik.

Tapi butuh seumur hidup untuk membuktikannya.

Kira-kira begitu kan Fajar?


Kalau jamu rasa mentega
Kan kujual ke pasar kota
Kalau kamu suka juga
Kan kuberikan semua cinta


Sorry, agak gombal.... Tapi pengennya sih gitu ya Jar.

Cinta itu harus tulus ikhlas. Berikan sepenuhnya. Jangan setengah-setengah.


Api panas menyengat mata
Ayam lurik di atas meja
Tapi kalau takut bercinta
Lebih baik berteman saja


Air payau basahi roti
Air mata jatuh ke jeruji
Tapi kalau cintamu pasti
Mari kita mengikat janji


Oke segitu aja pantun yang bisa Gina kasih.

Makasih banget ya dah kirim pantun ke sini.

Kamu juga boleh kirim puisi atau syair. Atau kata-kata apa saja.

Nanti kalau bagus akan Gina publish di pantunseribu.com.

Bahagia deh Gina kalau kamu kirim puisimu...

Salam hangat ya...Mmmmmuah..


Related Posts

Previous
Next Post »