Pantun Lucu Gombal Romantis Bikin Ngakak Asli Pantuseribu!

Pantun Lucu Gombal Romantis - Pantun lucu selamat malam buat pacar tersayang? Lagi nyari?

Pastinya www.pantunseribu.blogspot.com akan memberikannya untuk kamu. Jadi pantun ini kamu berikan kepada kekasihmu tersayang sebelum tidur.

Ungkapan, ucapan, dan kata-kata romantis sebelum tidur lebih ngena di hati loh.

Apalagi kalau pantun lucu dari pantunseribu.blogspot.com.. (narsis hehehe....)

Pengennya sih bikin pantun buat pacar yang lucu banget, selucu pacar kamu.

Yang gokil banget segokil kamu hehehe...

Yang romantis seromantis Mario Teguh dan istrinya (emang Om Mario romantis ya..., katanya sih begitu).

Tapi kan susah juga, apalagi aku bikinnya seorang diri. Ngga ada temen. Mana perutnya lagi laper lagi! ... menyedihkan.

Padahal dari kemarin lagi nunggu-nunggu pantun dari kamu semua.

Eh ternyata yang datang pantun-pantun yang ga nyambung. Kacau deh.

Apalagi pantun yang ga sopan, itu mah ga mungkin  dipublikasikan di pantunseribu.


Weleh-weleh mana pantun lucu selamat malamnya....? Adminnya malah asyik curhat.

Ya udah, sekarang kita bikin dulu pantunnya.

kumpulan pantun lucu gombal romantis


Pantun Lucu Kilat atau Karmina


Kamu bisa pakai pantun ini untuk di facebook, karena pendek banget. Namanya juga pantun kilat.

Nih pantunnya...

Beli kain beli palu
Lagi ngapain lu?

beli kain kain katun
Gue Lagi bikin pantun!  hehehehe....

Beli kain beli palu
Lagi ngapain lu?

Ada gigi ada kendi 
Gue Lagi mandi...

Beli kain beli palu
lagi ngapain LU?

Ada ragi ada perkutut
Gue Lagi kentut!

Beli lain beli palu?
Lagi ngapain lu?

Kalau panas pake AC
Gue lagi di we-se!

Beli kain beli palu
Lagi ngapain lu?

Ga usah jawab ah...enak aja .. dari tadi pantunnya beli kain beli palu.

Yang lain dong.. biar enak jawabnya.. hehehehe..

Daripada ngebales pantun yang ga jelas, kita bikin pantun gombal aja dulu...


Sekarang kita mulai dengan pantun yang paling gombal...


Ini Dia Pantun Gombal Abis dari Pantunseribu


Bersiul burung tekukur
Datang juga si tukang tahu
Dalamnya lautan bisa diukur
Dalamnya cintaku tiada yg tau


Daleeeeeeee...mmmm banget. Kamu ga perlu cemas deh, karena saking dalemnya ga mungkin aku tergoda sama yang lain (ngibul.com hehehe..)


Pahit sekali rasa jamu
Diberi madu agar wangi
Demi cintaku padamu
Lautan kan kuseberangi

Aslinya sih nyebrang sungai juga gemetaran.

Tapi karena sebagian besar pembaca pantunseribu adalah tukang gombal, maka inilah pantun gombal segombal-gombalnya....

Nih baca lagi...

Badan sakit tertusuk duri
Duri menusuk telapak kaki
Jangankan bukit berduri
Gunung meletus akan kudaki

Parah parah parah gombalnya hehehehe....

Telah terbang layang-layang
Telah bernyanyi suara sumbang
Demi neng tersayang
Kan kutantang badai gelombang

Hebat banget! Kalau ada cowok yang benar-benar seperti itu, pasti deh adminnya pantunseribu langsung jatuh cinta.

Dan akan kukatakan padanya Cintaku hanya untukmu selamanya... hehehe... gombal juga ternyata si admin pantunseribu.

Jangan tinggi angan-angan
Jangan bawa golok parang
Walau banyak godaan rintangan
Cintaku ini hanya untukmu seorang

Wah gombalnya ga berhenti-henti. Mendingan kita jawab aja yuk!

Kalau pantunnya balas-balasan pasti lebih seru. Jadi pantun dibawah ini pantun balas-balasan antara tukang gombal dengan seorang cewek.

Dan inilah balasan si cewek.

Mangga wangi namanya kweni
Kebunnya ada di Kranji
Aduh senang hati ini
Mendengar kamu berikrar janji

Taman indah banyak kembang
Matahari membentuk bayang-bayang
Wahai cantik jangan bimbang
Memang kamu yang kusayang

Jalan jalan ke Nagoya
Mau nyoba naik kereta
Hati ini rasa bahagia
Dengar kamu berkata-kata

Hidup harus punya ilmu
Rajin-rajinlah belajarnya
Aku ini mencintai kamu
Memang supaya kamu bahagia


[sssst.. itu gombalnya makin keterlaluan. Tapi biarin aja.. Biasanya admin dapatkan waktu inbox facebookan..., tapi kamu jangan bilang-bilang ya... nanti orangnya marah hihihi....)


Indonesia bersuku-suku
Dari Jawa sampai Maluku
Kalau kamu memang cinta aku
Penuhilah permintaanku

Hujan turun dengan merata
Kebun pohon basah jadinya
Jangankan emas permata
Hati ini untuk kamu semua

Aih.... gombalannya bikin klepek-klepek.....

Admin pantunseribu pengen mengatakan permintaannya....

Udara dingin membuat beku
Kaki dingin pakai sepatu
Inilah permintaanku
Permintaanku hanya satu


Balasanku ternyata membuat si cowok gregetan.. Kayaknya kurang sabar mendengar satu permintaanku....

Malam minggu keliling kota
Istirahat di bawah tugu
Apa yang kamu minta
Aku tak sabar terus menunggu


Si admin membalas...

Bawa kopi dalam tatakan
Bawa kue dalam nampan
Tapi aku takut mengatakan
Biarlah dalam hati kusimpan


Cowok merayu lagi supaya admin mengatakan permintaannya.

Tukang cendol jadi juragan
Badan gemuk banyak makan
Jangan sungkan jangan segan
Lebih baik kamu katakan

Si Admin pantunseribu sengaja bikin penasaran dengan pantunnya di bawah ini...

Kunang kunang berlaksa-laksa
Sungguh indah dipandang mata
Jika memang kamu memaksa
Kan kukatakan apa yang kuminta

Udang galah aduh enaknya
Udang galah banyak vitaminnya
Begitulah seharusnya
Cobalah katakan sejujurnya

Negeri Arab banyak onta
Orang Arab kaya-kaya
Jika memang kamu cinta
Tolong jangan dekati saya

Jleb!

Kok kalau cinta ga boleh dekati? Permintaan yang aneh... (gitu kali pikir si cowok).

Di nanya pakai pantun lagi.

Pak Soleh baik orangnya
Walaupun tak bagus rupa
Kalau boleh aku bertanya
Kalau boleh tau..." kenapa"?

Dan....

Inilah balasannya..

Gunting kuku dekat genta
Dicari di hari raya
Bukannya aku menolak cinta
Tukang gombal aku tak percaya


Hehehe... itu saja deh patun gombal-gombalan lucunya.

Kalau kamu bisa bikin pantun, entah pantun lucu, pantun motivasi, pantun ngawur, pantun apa saja... Kamu bisa kirimkan ke pantunseribu.

Seperti pantun kiriman lainnya, nanti admin pantunseribu akan membalasnya...


Pantun Romantis Untuk Kekasih


Kirim sms ke kekasih  dan berkata, "Kamu lagi ngapain?" Itu sih sudah biasa.

Nulis "Aku kangen kamu" di status facebook juga sudah biasa.

Atau update status, "Walau gunung yang tinggi akan kudaki, demi untukmu kekasih." Itu juga sudah basi.

Sesekali cobalah kirim pantun untuk kekasih.

Bisa pantun lucu, gombal, atau bikin pantun romantis.

Pantun lucu bisa bikin dia tertawa ngakak.

Pantun gombal bisa bikin dia terhibur... (pastinya... dia tahu kok kalau kamu tukang gombal!)

Pantun romantis bisa bikin hatinya menangis...Menangis bahagia. Bahagia karena kamu.. Cie...

Kamu juga harus tahu: kekasih itu bukan pacar ya..

Kekasih hati terbaik hanya jika kamu sudah menikah. Jadi enak pacarannya habis nikah... Romantisnya awet...

Jangan sampai pacaran 7 tahun terus nikah, 4 bulan kemudian berpisah.

Itu sih cinta membuat luka hehehe...

Tapi masih mending terluka, daripada cinta yang bertepuk sebelah tangan. Kalau cinta bertepuk sebelah tangan...sudah luka walau belum merasakan cinta heheehe..

koleksi pantun lucu yang bikin ngakak.


Pantun Romantis Setengah Gombal Berkait


Pantun di bawah ini adalah pantun berkait atau disebut juga seloka.

Kamu tahu apa yang dimaksud dengan pantun berkait?

Baca saja pantun di bawah ini, pasti ngerti apa maksudnya.


Firaun raja yang kejam
Raja kejam pasti tumbang
Baru saja berpisah satu jam
Hati ini mulai bimbang


Raja kejam pasti tumbang
Banyak orang yang menyerang
Hati ini mulai bimbang
Memikirkan dirimu seorang


Banyak orang yang menyerang
Membawa senjata pakai pedati
Memikirkan dirimu seorang
Ada bahagia dalam hati


Bawa senjata pakai pedati
Bawa susu dengan roti
Ada bahagia dalam hati
Memiliki kekasih baik hati


Bawa susu dengan roti
Baca pantun Raja Ali Haji
Memiliki kekasih baik hati
Kuucapkan syukur puja puji


Baca pantun Raja Ali Haji
Sambil makan kue serabi
Kuucapkan syukur puja puji
Kepada Ilahi Rabbi


Sambil makan kue serabi
Lihat baju ada sekodi
Kepada Ilahi Rabbi
Kupinta agar cinta kita abadi


Itulah pantun romantis berkait.

Pantun berkait adalah pantun sambung menyambung. Dimana baris ke-2 dan ke-4 pada bait sebelumnya menjadi baris ke-1 dan baris ke-3 pada bait selanjutnya..


Pengen yang romantis? Ini ada tulisan dari ayah Gina.


Sekedar Bonus....Syair Romantis Untuk Kekasih Pujaan


Rindu Padamu Gadis Manis

Pucuk pinus diatas bukit
wangi aroma daun cemara
gadis manis berselung pipit
wajah memerah saat tertawa


Bibirmu merah terbelah dua
matamu bulat cahaya purnama
wahai gadis siapa yang punya
ingin rasa datang bertanya

alis hitam lengkung dimata
hidungnya bangir hitam matanya
jika tersenyum sambil menyapa
pasti laki laki akan tergoda

Bukan hasrat ingin merayu
namun hati dirundung rindu
wahai bulan dan angin lalu
sampaikan salam agar dia tahu


Romantis kan?

Itulah perbedaan antara tulisan penyair sejati dengan admin pantunseribu.

Ada juga tulisan romantis lainnya. Yaitu Kata-Kata Mutiara CintaKu Hanya Untukmu Selamanya...

Sangat keren tulisannya. Coba saja klik dan baca. Pasti ga kecewa.


Nanti baca juga tulisan Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bahasa Inggris dan Artinya Yang Bisa Bikin Kamu Berdecak Kagum.

Ucapan Selamat Malam Sayang...(Inbox Facebook)


Kembali ke pantunseribu!

Supaya lebih seru kita bikin pantunnya balas-balasan mirip seperti pantun lucu balas-balasan gokil banget antara cowok dan cewek.

Langsung saja ke Te Ka Pe!

Si cowok ngirim sms, line, inbox, status facebook, dan entah pake apalagi...

Begini bunyinya?

Angin meniup layang-layang
Angin kencang niup kain
Selamat malam duhai  sayang
Kamu lagi ngapain?

Ucapannya basih banget. "Kamu lagi ngapain?" Emang ga ada pertanyaaan lain?

Dan inilah jawaban untuk membalas pantun tadi.

Pagi pagi minum jamu
Minumnya sama yang lain
Dari tadi nungguin kamu
Kenapa baru online

Inilah alasan si cowok:

Sawah tempat menanam padi
Kerja di sawah luar biasa
Ingin online dari tadi
Hanya saja tak punya pulsa


Kasian juga ya kalau ga punya pulsa. Mengenaskan!

Si kancil punyak pak hasan
Main main di labirin
Jangan suka banyak alasan
Itu alasan yang kemarin


Rupanya si cewek rada ngambek.

Mungkin cowoknya sudah sering alasan. Mencari alasan yang baru susah juga kali.


Padi kering cepat ditumbuk
Masih basah dalam goni
Sebenarnya aku sedang sibuk
Mohon maafkan diriku ini


Kalau tercium aroma bau
Kamu boleh tanya kenapa
Kalau boleh aku tahu
Kamu sedang sibuk apa?


Indah nian singgasana raja
Sungguh indah dipandang mata
Aku sedang sibuk kerja
Demi masa depan kita

Kalau indah kursi raja
Ingin duduk di atasnya
Kalau sibuk dalam kerja
Aku senang mendengarnya

Kalau raja tidur nyenyak
Akan dijga oleh petapa
Kalau kerja sudah banyak
Dirimu jarang aku sapa

Langit senja warnanya merah
Sangat damai tiada perang
Aku sebenarnya tiada marah
Asal kamu berterus terang

Halanan rumah sudah bersih
Banyak anak yang bersenda
Aku ucapkan terimakasih
Atas pengertianmu wahai adinda

Anak kecil mengambil talam
Hari panas rasanya gerah
Aku ucapkan selamat malam
Moga esok harimu cerah

Buat kue putu mayang
Dijual untuk mencari harta
Selamat tidur duhai sayang
Hati ini padamu makin cinta

Negeri Jepun banyak kereta
Kereta bagus masih baru
Aku pun sangat cinta
Hanya saja suka cemburu

Tertiup angin daun bergoyang
Angin meniup persawahan
Cemburu itu tanda sayang
Jangan sampai berlebihan


Lumayan kan pantunnya?

Jadi kalau bertengkar sebaiknya jangan berlama-lama. Karena lama-lama bisa putusan.

Lebih baik bertengkar sebentar, kemudian romantis-romantisan.

Kan lebih baik hati ini bahagia daripada berduka lara. Kalau kamu bertengkar terus kapan dong bahagiannya?

Kalau kamu cemburu terus, kapan dong adem hatinya?

Jangan lupa bikin pantun ucapan selamat malam buat pantunseribu juga ya. Ditunggu!

Kadang adminnya kangen sama pantun-pantun kamu semua.


Baca juga: Pantun  Lucu Balas Balasan Gokil Banget!


Pantun Lucu Bikin Ketawa Dalam Cerita


Apa manfaat buah pepaya
Sangat baik untuk mata
Aku ini cowok yang setia
Setia pada seribu wanita

Bebek angsa di kuali
Air cuka di dalam kendi
Cewekku cantik sekali
Sayang dia malas mandi

**

Kakek tua sakit sendi
Ia minum air selasih
Sore-sore sudah mandi
Hendak main ke rumah kekasih


Satu satu dua dua
Main kata dengan pertapa
Naik vespa model tua
Gayanya seperti opa-opa


Sungguh indah kota Milan
Awas kaki terkena ranjau
Motor mogok di tengah jalan
Hati yang senang jadi kacau


Cantik cantik anak rusa
Bermain mereka dekat roda
Perbaiki sendiri tak bisa
Bengkelpun tak ada


Memang cantik anak rusa
Apalagi warna kulitnya
Kudorong motor walau terpaksa
Keringat kecil besar keluar semua


Amat panjang badan kereta
Berderit derit bunyinya
Singkat kata singkat cerita
Aku tiba di rumahnya


Asik main di dunia maya
Senang hati tiada terkira
Sang ibu menyambut ceria
Hatiku senang amat gembira


Hewan kecil undur-undur
main main di tali busur
Tapi kekasihku masih tidur
Tidur dia di atas kasur


Bunyi jam renyah suaranya
Kain lap untuk membersihkannya
Mata terpejam amat nyenyaknya
Mulut mangap, keras ngoroknya


Pohon tebu sudah alum
Sudah tak enak rasanya
Sang ibu hanya tersenyum
membiarkanku menatap anaknya


Pagi pagi makan roti
Susu putih adalah temannya
Akupun mendekati hati-hati
Ingin sekali membangunkannya


Si kancil naik kapal uap
Kapal terlihat amat besarnya
Ternyata ia menjawab
"Nanti saja bangunnya!"


Mari petik buah nangka
Walau nangka banyak getahnya
Mungkin ia menyangka
bahwa aku adalah ibunya


Mari ambil buah mangga
Jangan diambil oleh kera
Tiada kusangka tiada kuduga
tiba-tiba terdengar sebuah suara


Kalau mangga diambil kera
Kera akan tampil bergaya
Suaranya keras tiada terkira
Itu kentut dari pacar saya


Serat kapas baiknya dirajut
Dibuat baju untuk si badut
Aku kaget amat terkejut
si cantik ternyata suka kentut


Jangan suka berbuat dosa
Hati jiwa harus dibina
Kentutnya luar biasa
Terdengar ke mana-mana


Hehehe.. itulah pantun lucu gombal romantis untuk kamu semua.

Semua pantun buatan dari admin www.pantunseribu.blogspot.com.

Jadi jangan lupa dengan pantunseribu ya? Karena semua pantun, puisi, syair, kata mutiara, kata bijak, dan semua yang di dalamnya masih fresh segar dan original.


Dan berakhirlah artikel kumpulan pantun lucu gombal bikin ngakak ini.




Related Posts

Previous
Next Post »