Pantun Cinta Lucu Banget


Pantun Cinta Lucu oleh pantunseribu.blogspot.com. Cinta tak selamanya berkaitan erat dengan romantisme ataupun kemesraan. Selalu saja ada sisi jenaka dalam kehidupan ini, termasuk dalam masalah percintaan.

Cinta memang laksana sepohon kayu dengan berbagai cabang buah. Terkadang ada kesedihan, kerinduan, sakit, kebahagiaan, dan tentunya kelucuan.

Meskipun sedikit mengalami kesulitan dalam membuat pantun-pantun cinta yang lucu, pantunseribu mencoba menyajikannya untuk Anda.

Selain karena rasa cinta penulis terhadap seni pantun, hal lain yang membuat berkobarnya api semangat dalam menulis pantun adalah semakin banyaknya pengunjung.

Meskipun usia blog ini baru beberapa bulan, pengunjung sudah bisa dikatakan banyak. Nah, untuk itu silakan nikmat beberapa bait pantun di bawah ini.

Kumpulan pantun cinta lucu
Pantun Cinta 

Pantun Cinta Lucu Kait Berkait

Ini yang pertama untuk kumpulan pantun cinta lucu.

Pantun di bawah ini kait berkait. Jadi temanya sama, tentang cinta kepada janda. Moga-moga termasuk pantun jenaka.

Pantunnya ada 8 bait.

Menurut aku sih lucu. Coba saja nikmati satu per satu.



Naik perahu ke Selat Sunda
Jangan lupa asam kandis
Lama sekali mencari janda
Dasar nasib dapatnya gadis

Memang terkenal Selat Sunda
Naik bahtera dari Malaka
Memang aneh pecinta janda
Dapat gadis kamu tak suka

Dari sunda bawa kelapa
Bawa juga daun janurnya
Bukannya apa-apa
Janda itu banyak ilmunya

Kalau kecut asam kandis
Coba campur dengan brownis
Kalau memang tak suka gadis
Berikan aku gadis yang manis

Pernah jaya kerajaan Malaka
Menjadi riwayat dan cerita
Memang janda aku suka
Gadis juga aku cinta :)

Kalau manis rasanya manggis
Dengan gulapun akan sama
Kusangka kau mendapat gadis
Gadisnya sudah beranak lima

Kadang padi diserang hama
Mungkin manis seperti gula
Walau sudah beranak lima
Dia-lah gadis, tapi jaman dulu kala


Pantun Cinta Paling Kocak 

Nah, ini juga kumpulan pantun yang paling kocak.

Aku aja ketawa kalau bacanya. (Ah, selera humorku rendah).

Tapi kamu harus baca. Keren-keren. Semua bait pantunnya. Sajaknya aaaa.

Selain lucu, pantunnya sangat nyindir.

Nah sekarang cuma kita nikmati lagi nih pantun.


Nyiur hijau bergoyang-goyang
Bunga jatuh dengan melayang
Si gadis membuat mabuk kepayang
Walau tak cantik tetap kusayang

Nah, itu barunya cinta sejati. Selalu sayang sepanjang zaman.

Walaupun nanti dah ga cantik, sayangnya malah harus bertambah-tambah.


Makan siang dengan kari
Mungkin bisa ditambah roti
Engkaulah perawan berparas bidadari
Bibir selalu monyong 5 centi

Hehehe... pantun paling lucu tuh. Jangan tersinggung ya, itu kan cuma bercanda.


Terkena panas bungapun layu
Tetapi kering semua baju
Siapakah yang dia rayu
Perawan tonggos giginya maju

Termasuk pantun sindiran. Bukan nyindir siapa-siapa. Nyindir diri sendiri.

Paling enak emang menertawakan diri sendiri. Daripada menertawakan orang lain, itu kan namanya menghina. Tul gak?



Pedang tajam dari baja
Bentuknya bermacam rupa-rupa
Kurayu-rayu kupuja-puja
Dia memilih yang bapak-bapak

Begitulah wanita, susah di mengerti. Hehehe..

Kalau cewek milih yang bapak-bapak mungkin karena punya pertimbangan lain. Mungkin cari yang lebih matang supaya jangan bertengkar mulu.



Anak kucing terlunta-unta
Bertemu dia dengan si buaya
Cinta tidak memandang harta
Tapi dia suka yang kaya ............... :(

Sakit memang terkena duri
Pedas rasanya si cabe rawit
Cinta tidak memandang materi
Tapi dia pilih yang berduit

Kayu panjang jadikan tongkat
Parang panjang untuk membabat
Cinta tidak memandang pangkat
Tapi pilihannya jatuh ke pejabat


Balas-Balasan Pantun Cinta Lucu

Setiap pantun balas-balasan biasanya menarik.

Admin kepengen sih balas-balasan pantun. Tapi belum punya tempat yang nyaman untuk berbalas pantun.

Oleh karena itu,

Mendingan bikin pantun sendiri aja.


Pagi hari sirami kembang
Sambil mendengar burung bayan
Jangan resah jangan bimbang
Yang kulihat hanya kepribadian

Tebing gunung semakin naik
Terlihat luas hamparan padi
Begitulah gadis yang baik
Bukan lihat materi tapi pribadi

Bernas-bernas isi padinya
Sungguh senang saat memetiknya
Selalu kulihat kepribadiannya
Sebelum kuterima cinta darinya

Kalau lezat ikan betutu
Sebelum dimasak tentu diramu
Jika memang begitu
Terimalah abang sebagai kekasihmu

Melati itu tidak bau
Pewangi untuk ramuan jamu
Bolehkah aku tahu
Berapa jumlah mobil pribadimu :(

Jalan-jalan ke Lahat
Singgahnya ke Musi Rawas
Bolehkah aku lihat
Adakah rumah pribadi yang luas

Gajah mati tinggalkan gadingnya
Harimau mati tinggalkan belangnya
Ingin kutahu latar belakangnya
Adakah kolam atau tamannya


Pantun Cinta Lucu Rahasia Menaklukan Wanita


Yang mahal itu permata
Mari dipakai sekedar bergaya
Jika abang memang cinta
Takluk hatiku karena tiga rahasia

Apa enaknya meminum jamu
Agar badan tidak kaku
Apakah rahasia menaklukanmu
Tolong katakan kepadaku

Jauh sungguh Teluk Balkan
Menempuhnya dengan Dewa Ruci
Jika ingin menaklukan
Harap mengerti tiga kunci

Memang jauh Teluk Balkan
Berlayar ke sana memancing ikan
Tolong jangan kau sembunyikan
Tiga kunci untuk menaklukan

Kalau letih badanpun lemah
Bekerjapun bisa percuma
Berikan aku kunci rumah
Itulah kunci yang pertama

Bahtera berlayar labil
Karena laut besar ombaknya
Berikan aku kunci mobil
Itulah kunci yang kedua

Cuci dulu baju kotor
Terkena noda buah mangga
Berikan aku kunci kantor
Itu-lah kunci yang ketiga

Jalan ke bukit terus naik
Karena letih duduk bersila
Kusangka gadis baik-baik
Rupanya gadis setengah gila

====================

Belantara banyak onaknya
Jangan lupa bawa kampaknya
Maksud hati mendapatkan anaknya
Yang kudapat ternyata bapaknya

Kampak lupa untuk dibawa
Jadi susah tebang pohonnya
Tak mengapa dapat yang tua
Yang penting hebat kerjanya

Ambil manggis tak kena-kena
Ambil sirsak nangka belanda
Tua terkadang bijaksana
Hanya tampannya sudah reda

Tulis pesan di daun lontar
Tak kan hilang selamanya
Tampan itu hanya sebentar
Penting adalah kasih sayangnya

Masih kurang? Ada pantun keren : Pantun Cinta Patah Hati. 

Sebenarnya ada beberapa lagi pantun cinta lucu. Namun karena ada kendala teknis, maka tidak bisa dicantumkan di sini. Mudah-mudahan di kemudian hari bisa ditampilkan.

Jika ada saran atau kritik, silakan kirimkan komentar Anda atau bisa langsung menghubungi saya di gina.hayana@gmail.com.

Dah segitu dulu deh pantun cinta lucunya.


Related Posts

Previous
Next Post »